Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

#ALIVE, Film Korea Tentang Teror Zombie Dibintangi Park Shin-hye dan Yoo Ah In

#ALIVE, Film Korea Tentang Teror Zombie Dibintangi Park Shin-hye dan Yoo Ah In

#ALIVE, Film Korea Tentang Teror Zombie Dibintangi Park Shin-hye dan Yoo Ah In ― Bagi kamu yang memanglah pecinta film Korea, pastinya kenal dengan Park Shin Hye dan Yoo Ah In. Ya, mereka berdua akan berduet maut dalam film terbaru.

Film Korea terbaru berjudul #ALIVE akan segera rilis akhir Juni 2020.

Film yang bergenre survival horror-thriller ini nantinya akan berkisah tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar ke seluruh Seoul dan mengubah manusia disekita tempat itu menjadi zombie yang menakutkan.

Wabah yang tiba-tiba menyebar di Seoul dan tumbuh amat cepat di luar kendali. Banyak orang terjebak dalam apartemen tanpa akses ke dunia luar.

Ya, film Zombie masih menjadi salah satu topik favorit industri perfilman Korea. Film ini sangat ditunggu oleh mereka yang memanglah penggemar film Korea.

#ALIVE, Film Korea Tentang Teror Zombie Dibintangi Park Shin-hye dan Yoo Ah In

#ALIVE disutradarai Cho il-hyong, film ini sendiri merupakan hasil adaptasi film bertajuk Alone yang ditulis Matt Naylor dan belum dirilis hingga kini.

Di film ini, Yoo Ah In berperan sebagai Joon Woo, seorang gamer. Dia harus bertahan hidup setelah terisolasi dari dunia.

Sedangkan Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Bin, sosok perempuan yang selalu menghadapi segala situasi sulit dan harus bertahan hidup di wabah zombie itu.

Duh jadi gak sabar ya guys, semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu, biar bisa nonton bersama teman-teman di bioskop terdekat.

Mohpoe
Mohpoe Bukan siapa-siapa, seorang penulis dari kumpulan terbuang

Post a Comment for "#ALIVE, Film Korea Tentang Teror Zombie Dibintangi Park Shin-hye dan Yoo Ah In"